SEKILAS INFO
: - Sabtu, 19-06-2021
  • 4 bulan yang lalu / Civitas SIT ASSU’ADAA Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H…Marhaban ya Ramadhan Syahrul Syiam…
Pembagian Hadiah National Competition SD

Hari kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan. Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif yang dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan. Di sekolah kita diajarkan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan yang sudah tertuang di dalam pendidikan karakter bangsa. Nilai-nilai tersebut diantaranya religius, jujur, toleransi, disiplin, kerja keras, kreatif, mandiri, demokratis, rasa ingin tahu, semangat kebangsaan, cinta tanah air, menghargai prestasi, bersahabat, cinta damai, gemar membaca, peduli lingkungan dan peduli sosial.

Oleh karena itu, untuk menghargai dan mengenang jasa para pahlawan dengan menuangkan nilai-nilai karakter bangsa maka SDIT ASSUADAA mengadakan kegiatan untuk  memperingati HUT RI ke-73 yaitu National Competition di SDIT ASSU’ADAA yang bertema “Meningkatkan Semangat Juang Dalam Meraih Prestasi”. Yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2018. Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan dan menambah wawasan kebangsaan para siswa/i SDIT Assu’adaa  dalam rangka mencetak generasi bangsa yang siap menghadapi tantangan di era Globalisasi seperti sekarang ini. Kita berharap setelah kegiatan National Competition, maka siswa/I SDIT ASSUADAA akan merasakan gelora semangat kebangsaan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Sehingga nantinya siswa/I SDIT AS SU’ADAA merasakan manisnya prestasi yang didapat dari pahitnya berjuang.

Adapun jenis kegiatan tersebut berupa lomba antar kelas yang akan dilaksanakan di dalam dan di luar ruangan. Jenis kegiatan tersebut diantaranya :

  1. Lomba menghias kelas
  2. Lomba menyusun puzzle
  3. Lomba mewarnai
  4. Lomba mewarnai di komputer
  5. Lomba menggambar dan mewarnai di komputer
  6. Lomba MIPA
  7. Lomba pembacaan teks proklamasi
  8. Lomba futsal

TINGGALKAN KOMENTAR