SEKILAS INFO
: - Rabu, 02-12-2020
  • 1 bulan yang lalu / SIT ASSU’ADAA Menerima Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020-2021
WELCOME TO ASSU’ADAA

16 Juli 2019 merupakan tanggal yang sangat dinantikan oleh pelajar. Karena bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah. Banyak orang tua yang mengantar ke sekolah hanya untuk melihat anaknya masuk sekolah di hari pertama.

Dihari masuk sekolah situasi sangatlah ramai dan bermacam ragam, disekolah banyak anak yang bingung akan kehadiran mereka disekolah terutama bagi siswa/i baru. Dihari pertama sekolah para siswa disambut oleh para guru kemudian diadakan apel penyematan seragam kepada  siswa/i baru yang dipimpin oleh Bapak Johar selaku Ketua Yayasan ASSU’ADAA. Hari pertama masuk sekolah adalah hari yang menyenangkan dan hari yang dinanti bagi para siswa dan guru-guru, karna dihari pertama banyak sekali para siswa kelas I dan kelas VII membawa bermacam-macam balon, ada yang membawa balon yang berwarna dan ada juga siswa yang membawa balon bergambar dalam memeriahkan hari pertama disekolah.

Kegiatan hari pertama sekolah penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan bagi para siswa, karna dihari sekolah ini para siswa akan melepaskan sebuah balon yang mereka bawa dari rumah hingga sesampainya disekolah, sebelum mereka melepaskan balon, para siswa diwajibkan mengikuti apel terlebih dahulu dalam rangka dimulainya belajar. Jadwal siswa di hari pertama masuk sekolah adalah orientasi siswa terhadap lingkungan sekolah dan juga sosialisasi antar siswa yang dibimbing oleh wali kelas. Setelah itu siswa dipulangkan ke rumah masing-masing pada pukul 10.00 WIB. Kesekolan harinya siswa/i mulai belajar secara efektif.

TINGGALKAN KOMENTAR